Nguras Kolam

02.55.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

Hari ini melanjutkan pembersihan kolam lele di ngaglik, sleman. Ini adalah hari ke dua pembersihan kolam lele, kalau kemarin saya tidak ikut karena ada sesuatu hal yang membuat saya memang tidak ingin ikut. J hari ini saya sangat semangat sekali untuk ikut. Berangkat dari kost pukul 14.00 wib. Ketika baru sampai deresan, hujan turun sangat lebat. 

Sampai di rumah Budi juga masih hujan. Karena, di luar masih turun hujan. So kita menunggu hujan reda sembari menunggu adzan ashar tiba. Kami mengisi waktu dengan menonton film naruto dan diteruskan dengan nonton one piece yang aku sendiri nontonnya ga mudeng dan sering banyak Tanya, itu yang cowo siapa namanya? Kalo yang cewe itu siapa namanya? Itu pacarnya bukan? yah karena memang belum pernah nonton yang namanya film tersebut. [masa kecilku kurang bahagia sekali yah].

Selama menonton, kita ditemani sama jeletot geratis, rambutan dan kopi susu buatan Budi. [Jeletot itu semacam bakso goreng terus dikasih cabe bubuk, yang biasa di jual di HIMA J, eh trus aku kebagian kopi yang rada ga manis Bud J]. Tapi enak kok, hhhe buktinya abis tuh kopinya.

Beberapa saat kemudian si Annis dating, dia membawa virus dagelan. Yang akhirnya kita semua jadi nonton dagelan. Katanya sih lucu, tapi memang benar-benar lucu. :D, tanpa terasa, hujanpun mulai reda. Kemudian kita sholah Ashar terus cus ke kolam. Dan semuanya beraksi 



Malam harinya, selepas maghrib. Kita makan bareng di WK yang merupakan singkatan dari Wonder Kids atau warung makan bakaran di pinggir jalan kaliurang KM 12,5. Keren banget ya namanya, aku kira ini adalah sejenis tempat wahana permainan anak anak, ternyata ini adalah warung makan, yang lumayan murah tur enak. J



kita makan ini :D



You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit