Begadang Jangan Begadang

02.25.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ
Gara-gara semalam, menggalau sambil blogging sampe larut malam. Pagi-paginyanya gw bangun kesiangan. Gw liat di luar sana, ihwaw koq udah terang banget. Sinar matahari udah mulai menyengat kamar kost gw. Gw liat jam d hp. Sdkit shock. What? Jam 09.30 wib. Mampus gw. Pdhal jam 7 briefing panitia kuliah umum. Belum lagi mulangin kunci RE, dan itu harus sebelum jam 7. Karena kalo lebih dari jam itu, bapaknya ga bakal minjemin Ruang Re lagi. Lagi-lagi kredibilitas sangat dijunjung tinggi. 


Namun setelah gue liat-liat lagi, ternyata jam di hp gw itu erorr(kayak yang punya), semalem kayaknya salah setting deh. Jam yang sebenarnya itu menunjukkan pukul 06.38 wib(alhamdulillah). Langsung buru-buru ke small room(biar rada keren dikit). Di sana gw cuci muka dan belum sempet gosok gigi langsung cabut ke kampus. Di perjalanan, gw liat pak security di depan FE(ya Allah ganteng banget, lebih ganteng dari security limuny dan bank BNI UNY)wkwkw. Sedikit ada pencerahan. sampe kampus,  Alhamdulillah langsung ketemu bapaknya(namanya itu Pak Karman). Kalo enggak, bisa kena semprot nih gw. 


Masih ada satu tanggungan lagi, ngeprint tulisan pemindahan ruang kelas, dan Alhamdulullah FC an nya udah buka(padahal yang lain masih tertutup rapat). Abis itu rencanannya, mau ke kos yang lama. Tapi , setelah gw pikir-pikir ga ada waktu lagi. So, gw balik ke kost yang baru. Eh ketemu mb Disma cantik (master panitia) pake jas sedang menuju KPLT(padahal panitia inti aja belum mandi hha). Sampe kost, langsung mandi(ga tau kenapa, air hari ini itu mati dan airnya tinggal seiprit) alhamdulillah ya masih bisa mandi lumayan seger.  

Pukul berapa ya, gw berangkat ke TKP(pokoknya udah telat banget). Jiahaaa,, alhamdulillah acara berjalan lancar, meskipun persiapan cuma 2 hari meskipun ada peserta yang membuat panitia sedikit naik darah. Menurutku over all bagus bisa di bilang sukses lah. Tapi, Peserta yang paling sedikit itu sepertinya dari kelas E, masak yang dateng cuma 2 orang si okta sama imah. Yang lainnya pada pulang kampung tralalala. Its okay deh. no problemo. hhe. hmm, Evaluasi hari rabu, jam 4 sore. padahal rabu itu, hari yang sangat padat. Menurutku,,,

You Might Also Like

1 komentar

  1. hey aku gawekne blog ndang !!!! opo blogku desainen ulang gelem ra ? njaluk tulung ... heheh

    BalasHapus

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit