Kantin (Kajian Rutin) @ Aula FE UNY

10.52.00

Kamis, 12 April 2012 saya dan teman-teman  mengikuti kajian rutin yang sering di sebut dengan kantin. Sebenarnya hari itu jadwalnya tutorial Pendidikan Agama Islam untuk E1 putri. Namun karena mendapat mandat dari mbak tutor untuk menghadiri acara tersebut jadi, saya dkk setelah selesai kuliah kemudian sholat ashar dan lengsung menuu TKP. sedikit bingung mencari lokasinya, karena berbeda fakultas. sempet nanya sama, mbak2 yang lewat. Namun ternyata mbak2nya itu anak mipa jadi ya sama saja ndak dong. untung saja ketemu sama rombongannya husnaa (tenang). Dan saat perjalanan, kami berjaln di belakang 2 oang lelaki atau ikhwan(ceileh bahasanya). Kami kira mereka juga akan mengikuti kajiahn, eh ga tau nya malah ke WC. wkwkk langsung saja pada tertawa terpingkal-pingkal. Setelah beberapa kali berputar-putar di FE akhirnya samapi juga ke TKP.

Sampai tempat TKP langsung presensi dan kemudian duduk manis di antara peserta(akhirnya bisa merasakan betapa enakny jadi peserta, setelah sekian lama menggeluti dunia kepanitiaan). hha,di awal sedikit bosan. Namun karena MC nya sedikit tidak waras(wkkwk) jadi acanya itu seperti acara komedi OVJ begitu. Gelak tawa dari peserta tak terelakkan lagi, gedung aula sepertinya hampir runtuh dengan banyolan sang MC. Untung nya saat yang ditunggu-tunggu dateng juga. Pembicara utama dateng dengan tepat waktu(meskipun sedikit molor beberapa menit). hmmm Ustadz Nidzam (ituloh pemenang ke 3 pemilihan dai termuda yang diiselenggarakan oleh anTV) ganteng banget. Apalagi kalo senyum , ihwaw manisnya kaya gula aren(ataghfirullahaladziem). adududu ini sebenernya mau ikut kajian apa nonton ustadz ganteng sih? ya Allah luruskanlah niatku, jika aku dan teman-teman berada di sini itu hanya karena ingin mencari ridho-Mu dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat(amiin). 

Tema nya sangat menarik, kalo ga salah itu temanya "Sabar dalam ujian ... lupa aih, apa ya. nanti lah tak liat di catetanku dulu. hhe. its time to sleeping but in my room there is something trouble. a cockroach huwoo,, u make me ga bisa tidur,, well, what shoil i do???

You Might Also Like

4 komentar

  1. Ustadz Nidzam ... dengan mas-mas di burjo deket kost ..gantengan mana mbak ?? hayo pilih salah satu aja yo !!!! gak boleh borongan ,,, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dua2nya uda ganteng. tegantung dari sudut mana anda melihatnya.

      Hapus
    2. wah .... pilih borongan.. kalau dilihat dari sudut lancip gimana? dari sudut tumpul gimana? dari sudut siku_siku gimana? hehe

      Hapus
    3. terserah anda bagaimana menafsirkannya.

      Hapus

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit