HIMANIKA SEHAT 2012

04.14.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ


HIMANIKA Sehat adalah satu proker dari departemen KSK (kesekretariatan). Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjadikan HIMANIKA sehat (ya iyalah, namanya juuga himanika sehat). mm selain itu, kegiatan ini untuk mengupgrade semangat dari anak-anak hima yang udah mulai down. hmm, kegitan yang sangat bagus tentunya dan saatnya bersenang-senang. 

Kegiatan ini di awali dengan senam bersama yang di pandu oleh mba Zum & mas Udin. Senam yang sangat yahuut sekali pemirsa. hihi gerakannya itu ada yang lucu, and geje begitu. wkwkwk mending senam poco-poco aja deh (emang bisa?). 

Setelah itu di lanjut dengan Istirahat sebentar dan saatnya perform dari masing-masing departemen. Dan departemen ku, minbak tao minat dan bakat dapet giliran pertama (ouch gubrak banget). Aduh, mana ga bisa di tuker lagi urutannya, yah mau ga mau harus perfom sesuai jadwl. Entahlah menampilkan apa minbak, yang jelas geje banget. hnmmm, nyang nyanyi itu si udin. wkwkwk lagune jelass geje. Sebenarnya kemarin mau menampilkan lagunya bruno mars yang the lazy song versi the hits yang ada ayu tingting (di sini kita cuma joget-joget kepala kaya onyet nya itu). Karna ga latihan akhirnya batal (lucu banget ini kalo jadi perform). 

Selanjutnya, perform dari departemen Kesma (kesejahteraan mahasiswa), ini pasukan the red. Mereka perform 2 lagu yaitu bunda (potret) yang diringi dengan petikan gitar plus sajak puisi T.T dan perfect(simple plan). Next, perform dari  KSK ini uga nyanyi lagu rumah kita(sesuai dengan departemen, lagu sekre kita juga bagus) :D. Uduh,, ga apal ini urutannya, dari Penalaran (pasukan putih-putih) menampilkan mini drama romance yang so sweet dan di akhiri dengan lagunya ungu tercipta untukku (like banget nih). Lanjut ke deprtemen Medinfo (pasukan ijo), menampilkan 2 lagu. laguu yang pertama ga tau apah juduknya, pkoe tentang love2 gitu. yang ke dua lagunya peterpan yang menghapus jejakmu (cuma joget-joget aja sih, tapi kocak). Selanjutnya departemen DJO (departemen termuda nih). menampilkan sebuah puisi. Kemudian PJE feat huru hara. mereka perform lagu yang kocak banget, lagunya penuh makna sindiran. Sampe bawa2 sertifikat semnas yang penuh misteri. (entah siap ayang ngarang lagunya keren sekali) :D. Terus lanjut perform oleh kk2 PH, membawakan dua buah lagu yaitu Indonesia United  Rindu Bersatu (mm bener gag nih judulnya) dan lagu bendera(cokelat). Di sambung dengan pak ketua nyanyi lagu magic (lyla). 

Acara selanjutnya itu pengambilan kado silang, wkwkw aku dapet tasbih warna ijo (alhamdulillah, dari pada Lem alteco loh) :D. abis itu saatnya pengumuman pemenang perform dan di menangkan oleh Kesma (juara 2) dan Medinfo (juara 1) mendapatkan piala bergilir. (plok2 buat pemenang, congrat ya,,). Hari ini 4 orang ada yang di kerjain, mba zum, mas sanjaya, adit & sidik. mereka2 ini ultah, dan tentunya acara berjalan dengan sangt apik. wkwkwk 

Terakhir, saatnya bersih2. departemen ku mendpat tugas bersih-bersih gudang PJE dan sekitarnya. huhuh lelah dan lapar (paginya belum sarapan). Karena udah selesai, jadi aku pulang duluan sama teh Husnaa (udah kelaparan ini). Sebenernya yang di atas masih belum selesai bersih-bersihnya. Dari pada kebanyakan orang kan nanti malah ga selesai2. Ya sudah kita pilang saja (alessan banget nih).


You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit