Mengapa aku Menulis?

09.39.00

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Mengapa aku menulis? mengapa? ayo mengapa kk? karena menulis itu adalah hal yang mengasyikkan. Dengan menulis kita dapat mengingat apa yang telah kita tulis. Tau sendiri lah daya ingat manusia itu terbatas jadi kalo ga di tulis itu takutnya lupa. Meskipun tulisan gue cuma berisi curhatan dan pengalaman hidup yang ga penting banget namun bagiku itu sangatlah penting. Jadi penulis besar itu kan dari menulis hal-hal yang kacil contohnya bang raditya dika itu  blognya dulu berisi curhatan dan pengalaman hidupnya yang sedikit di beri bumbu agak humor agar pembaca tidak bosan dan merasa terhibur. yah meskipun pengalaman hidup gue ga se-keren pengalaman bang dika. Tapi gue coba buat bangga sama pengalaman hidup yang tarjadi pada gue. syukuri segala sesuatu yang telah Allah berikan. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah maka hati menjadi tenang. Nikmat Allah itu mendahului murkanya.

Seperti dikutip dari beradadisini.com 
"I write because no other way to show my love for you". ehm kok ujung-ujungnya love. uhmm like banget kata-katanya. meski paragraf ini sedikit ga nyambung, yah biarlah. aku suka pokoknya.

well sekarang udah jam 11.25 pm. Lama-lama dingin juga di lluar. Now, time for sleeping.
Keep smilling :)

You Might Also Like

3 komentar

  1. please!!! don't sleep ahead. only can smile if blokir to be canceled.

    BalasHapus
  2. that all no matter choice .....but .... kindliness of heart to tighten brotherhood.

    BalasHapus
    Balasan
    1. is fall in love is including badness ... if so I want to be goon.

      Hapus

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit