Behind the Scine Gameloft

20.20.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ
Sebelum hari H acara seminar gameloft career saya dan mbak eka sudah janjian untuk berangkat jam 07.30 wib. dan mbak Eka pun setuju begitu. Kenapa berangkat pagi banget soalnya denger-denger 25 peserta pertama dapet blocknote. hmm lumayan juga nih.  


Hloh,, besok paginya saya bangun agak kesiangan, so berangkat dari kost sudah lebih dari jam 07.30. saya buru-buru berangkat dengan mempercepat jalan karena takutnya mbak eka nungguin saya lama kan kasian.  Saya melihat kambing 2 dengan saudara didi berduaan di burjo deket kostnya mbak eka. wowo mesra sekali mereka, sarapan 2 piring berdua (yaiyalah, kalo sepring berdua nanti ga ekenyang). 

Ketika saya sampai kostnya mbak eka, ternyata mbak eka nya masih bersiap2 (biasa lah kalo cewek itu kan lama kalo dandan). Saya tunggu di ruang tamu kira-kira 10 menit. dan ada sms dari mbak eka kalo dia lagi nyariin tas. Humm sambil nungguin dia nyari tas mending saya ke burdjo aja, nyari gorengan buat sarapan. di sana saya ketemu lagi dengan saudara kambing 2 dan saudara didi yang sedang pacaran eh sarapan maksudnya. hahaha cuap2 sebentar dengan mereka dan setelah itu saya balik lagi ke kostnya mbak eka siapa tau mbak eka sudah selesai siap2nya. 

Teryata, mbak eka juga belum selesai juga. huwaaah nyari tas nya di arab kali yah kok lama banget. ya sudah saya dengan sabar nugguin mbak eka kembali di ruang tamu. alone but not loneny sambil makan gorengan yang saya beli tadi di burdjo. 5 menit kemudian mbak eka keluar dari saranganya. yess senang rasanya setelah penantian yang lumayan suwe dan nyaris saya balik lagi ke kost. 

But, penantian saya tidak hanya sebatas itu saja. yeeah aku nunggu lagi. Kali in ga sendirian, tapi dengan di temani mbak eka. kita nungguin neng ratna dan bu' blank yang katanya lagi sholat (hahaha sholat isak kali yah). Karena lumayan lama jadinya kita (aku dan mbak eka) pergi sarapan dulu ke burjo. Pas di sana mesen menu paporit yaitu nasi telur eh ternyata nasinya belum mateng. Ya sudah kita akhirnya mesen mie rebus+telur, lumayan cukup lama memesan 2 porsi nasi. Lagi lagi kita harus menunggu. Sekaligus menunggu 2 keadaan. hahahah akhirnya selesai juga orderan kita. Baru sampai setengah makan, neng ratna dan bu' blank datang. Senang rasanya, usai sudah penantian. miiihik,, belum ding. Kita masih nunggu saudara Arif buat nebeng motor (hha lumayan kan ga jakil) yang katanya tinggal berangkat. Lumayan agak lama.

Tiba-tiba arif nongol dengan senyum emasnya. asiiik langsung berangkat deh. ayu sama ratna. dan arif, eka, aku boncengan bertiga dalam satu motor. sampai gerbang KPLT kita di turunin begitu saja sama arif  :(. Karena gag enak sama satpam nanti malah di usir. wkwkw sebenarnya sih enggak juga. akhirnya kita jakil deh dari gerbang. 

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit