ICU atau IC, ataukah PCB ?

00.13.00

 ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

hahahaa,, tak ngakak dulu. Peristiwa ini terjadi sekitar satu minggu yang lalu. Jadi ceritanya gini. Aku, fauziah, anjar dan hardika (tomcatt) lagi di limuny. mau ngerjain jarkom ceritanya. tiba-tiba aku dapet sms dari faza, ti tau sulis dimana? loh embuh za aku belum sms dia. beberapa menit kemudian. Ulfia sms aku, apa sulis masuk ICU? hah shock mendadak saya. Masuk ICU? sejak kapan? eh kok ga ngasih tau ke temen-temen kalo masuk ICU. huah,, beberapa detik kemudian ada sms lagi dari anis khoerun. yang intinya sama, nanya kek gitu juga. Waduh, bingung mau nanya ke siapa. Aku sms dia ga di bales, nelfn  juga ga di angkat. kami semua semakin heboh membicarakan hal ini hhha. Kemudian saya sms imah orang yang lumayan sangat dekat dengan sulis, bisa di bilang ekornya lah di mana ada sulis disitu ada imah. ya sudah saya sms imah, nanya keberadaan sulis. dia bilang kalo sulis lagi di kostnya. hmmm Alhamdulillah berarti itu cuma isu aja. namun, beberapa detik kemudian, imah malah sms ke aku dan dia nanya "apa sulis masuk ICU"?. hah? aduh ini yang bener yang mana. tadi barusan imah bilang kalo sulis di rumah. terus kok tiba-tiba nanya kayak gitu. uduuuhhhh semakin bingung kita karena kabar yang ga jelas ini. Sementara itu si Anjar nyoba nannya syahida kp, tapi syahida juga ga tau keberadaannya. Kemana nih anak, benar-benar membuat galau saja. wkwkwk,, akhirnya saya nanya anis dia dapet kabar dari mana. Ternyata dia itu dapet kabar dari Tisha, dan tisha dapet kabar dari jeafry. hmm ya sudah waktu itu saya langsung sms ke jeafry. Namun karena lama ga di bales-bales sama jeafry. So saya nyoba nlfn si sulis lagi. siapa tau di angkat. yeeeh, setelah 3x mcall, akhirnya di angkat juga. Orangnya barusan bangun tidur, terdengar agak betuk-batuk dari sana dan aku takut kalo penyakitnya parah. Akhirnya setelah memastikan kalo dia benar-benar tidak masuk ICU hmmm ada sedikit kelegaan. Ternyata tersangka utama nya itu adalah Jeafry al-Kactburi. hahah ini langsung menjadi trending topic di facbook.

so, jadi yang salah siapa? ICU atau IC, ataukah PCB?

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit