Cerita Sunrise

21.54.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

hhay,, pagi ini alhamdulillah ga telat bangun. Sholat shubuh di sebuah masjid dekat kost ku. rasanya senag sekali bisa sholat shubuh berjamaah. senang ketika  melihat banyak orang pada semangat pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat shubuh berjamaah. ketika saya berjalan keluar saya bertemu dengan ini-ibu yang sudah agak tua. Bisa di sebut nenek lah. Tapi kalo nenek itu rasanya sudah sangat gimana gitu dengernya. Ya sudah panggil ibu' saja, hha. Waduh dia menyapa ku, "mmm mba bareng aja yuuk". me : "nggih bu, bareng aja"(sok bisa pake nggih2 segala). ketika di tanya kostnya di mana mba, aku cuma bisa jawab di narada 3 bu. dan si ibu tadi nanya lagi, itu yang di dket burjo itu ya? yang madep timur? aku bingung jawabnya, timur itu mana yak. Ya udah deh aku jawab iya2 aja. wkwkwk terus si ibu tadi bilang lagi oh di tempat ibu ****** siapa gitu agak ga kdengeran pas ada motor lewat sih. aku jawab aja bukan, itu loh bu yang di depannya ada warung. si ibu tadi ngmong lagi, mmm yang depannya itu ada pohon mangganya ya? me: hening sejenak, eh nggih bu yang itu. wwkwk ra cetho banget. dasar marmud ra cetho memang. Sampai sekarang ini aku belum au nama bu kos nya itu siapa? dan nomer tlfon nya juga belum punya. hhha biasanya di kwitansi pembayaran kos sih ada, hmm tai ga tau kwitansi nya itu kemana. Udah ilang mungkin. 

okay, itu saja dulu. Sekarang mau nyari gudeg dulu di deket kost lama. kangen gudeg,....... bye-bye.

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit