Gameloft Career Seminar 2012

19.47.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ


Hari ini (Sabtu, 9 Juni 2012), saya dan teman-teman menghadiri seminar Gameloft Career di Gedung Kebanggaab FT yaitu KPLT lantai 3 FT UNY. Fasilitas : Snack dan Seminarkit. Jumlah peserta lumayan banyak meskipun kursi yang tersedia tidak penuh. 

Acara ini di buka oleh Wakil dekan 1 FT UNY yaitu Dr. Sunaryo Sunarto. Setelah itu langsung ke acara inti yaitu about gameloft.

Dua pembicara dalam acara ini yaitu mbak Berliana Sari Oktaria dan Mas Krisna. Mas yang cowok yang ngasih materi dan mbak yang cewek yang menjawab pertanyaan. Pada intinya, acara ini mencari atau menarik minat orang untuk bekerja di gameloft. Saya sangat tertarik sekali. Namun saya baru semester 2 jadinya ga bisa ikut daftar (hha ceileh gayane).  

Sedikit cerita, Gameloft merupakan perusahaan  mobile  game yang berpusat di Paris pada tahun 1999. Pada awalnya Ubivisit (perusahaan game) dan Guilemot (perusahaan IT) yang bergabung sehingga menjadi Gameloft. Gameloft di Indonesia sendiri terletak di Yogyakarta tepatnya di Jalan Laksda Adisucipto No. 157, Paci c Buiding first floor. Ada 6 Game production di Gameloft : 
1. Game Programmer
2. 3D graphics artist
3. 2D graphics artist
4. Game designer
5. Game tester
6. Video game producer


Acara ini Free dan terselenggara berkat kerja sama PT Gameloft Indonesia dengan HIMANIKA (Himpunan Mahasiswa Elektronika dan Informatika) dan di sponsori oleh PJE. 

Bagi yang berminat nih ada email dan nomer telfonnya gameloft. sok....
email : recruitment.indo@gameloft.com
telp   : 0724-587596

Jika ingin tahu banyak tentang gameloft langsunga saja kunjungi websitenya
http://www.gameloft.co.id/

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit