Cerdas Cermat Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika 2012

21.36.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

Cerdas cermat jurusan merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan satu kali dalam setahun di Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika oleh HIMANIKA (Himpunan Mahasiswa Elektronika dan Informatika). Untuk CCJ (biar ga kepanjangan) tahun 2012 ini di laksanakan pada tanggal 2 juni 2012 bertempat di Aula FT UNY dengan tema "Wujudkan Insan Cendekia yang Aktif, Kreatif, dan Kompetitif". Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturrahim antar warga jurusan agar terciptanya rasa kekeluargaan yang harmonis serta dapat mewujudkan mahasiswa sebagai insan cendekia yang aktif, kreatif, kompetitif, serta berjiwa sportif. Acara ini di buka oleh Saudara Arrizal Faizin yakni Ketua HIMANIKA 2012.  Peserta tahun mengalami peningkatan di banding dengan peserta tahun lalu. Tahun ini di ikuti oleh 12 tim (2 tim dari kelas A 2011, 2 tim kelas E 2011, 2 Tim kelas F 2011, 2 Tim Kelas A 2010, 1 tim kelas B 2010, 2 tim kelas E 2010, dan 1 tim kelas G 2010) sebenarnya ada 13 tim namun karena terjadi miss communication jadinya yang 1 tim ini dari kelas G 2009 tidak bisa hadir.  Juara 1 meraih Trophy Bergilir Dekan FT UNY+Piala Kepala Jurusan P.T. Elektronika+piagam+uang pembinaan, untuk juara 2 meraih Trophy Kepala Jurusan P.T. Elektronika+piagam+uang pembinaan dan untuk juara 3 meraih Trophy HIMANIKA FT UNY+piagam+uang pembinaan. waw Subhanallah banget kan hadiahnya sudah gratiss hadiahnya plus plus lagi. apalagi juara 1 dapet 2 trophy sekaligus. 

Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan supporter dari masing-masing kelas sangat banyak membuat acara semakin meriah meskipun perwakilan dari kelas saya tidak berhasil merebut Trophy satu pun. Tapi tetap senang karena mereka sudah menunjukkan kontribusi mereka untuk ikut dalam acara ini. Sebenaranya perwakilan dari kelas kami itu kekurangan personil, hhha kasian banget sidik nur cahyo maju sendirian dan harus gugur di babak penyisihan sebagai tim dari evolution 1, dan tim dari evolution 2 yang beranggotakan 3 orang yaitu Rama bramantara (panggil saja Ramhot), Hardika dwi Hermawan (Tomcatt) dan Alifia Revan Prananda (ini cowok loh ya) berhasil maju ke babak semifinal yang harus berhenti  di babak itu saja. hha ga masalah kalah atau menangnya, yang penting kehadiran kalian di acara ini sudah sangat cukup. Untuk juara 1 di raih oleh TIM CTA dari kelas F 2011 yaitu Irfan, Saif, dan Andri. Kemudian Juara 2 itu di menangkan oleh TIM Waka-Waka dari kelas A 2011 yang beranggotakan Bintang, Evi dan Prawidya. dan Juara 3 di raih oleh TIM Shaun The Sheep dari kelas A 2011 yakni Ernanda, damara dan Dian. 

Wah 2 Trophy sekaligus di bawa pulang sama kelas A, Congratt yah  buat pemenang di tunggu traktirannya. Oke itu saja dulu, tunggu cerita selanjutnya.

Pikunya nyusul.

Happiness never end kawand.

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit