Jalan-Jalan ke Festival Pendidikan @ GOR UNY

05.42.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ


Hari ini saya dan teh husnaa jalan-jalan ke GOR lagi, karena kemarin kita belum keliling ke semua stand akhirnya hari ini kesampe an juga. mulai dari ujung sampai ujung semua stand kita datengin, ga ada satupun yang terlewatkan. 

Baiklah saya akan menceritakan expedisi kita hari ini. pertama kita kestand FIK. standnya paling ujung sendiri. Di sini saya nimbang berat badan geratiss (kalo di kopma kan mbayar gopek) hhha. 45,9 kg. ga naik dan ga kurang, dari dulu berat badan saya yah segini-segini aja. dan ga lupa ngisi buku tamu (ini nih yang palig saya suka). hha

Next, ke stand Seni (kalo ga salah). di sini kita di sambut dengan ramah sama mba ckep, embaknya cakep banget pengen tak bawa pulang. kita di ajarin mbuat batik (baru pertama kali belajar mbatik). hmm ternyata mbatik itu susah-susah gampang. Tapi asyik lah, lumayan buat nambah ilmu dan pengalaman. saya di kasih souvenir, patung singa dari tanah liat. Tapi malah ketinggalan. :'( 


Lanjot ke stand PTBB, ini nih stand favorite kita. di sini kita bisa icip-icip kue geratis sampe puas (sadar diri aja deh, jangan banyak banyak banget makan nya). wkwkwk mantep kan. kita nyicip aneka kue basah yang terbuat dari bit (apa itu bit? hmm searching aja deh ya gue juga baru liat hari ini kok mau ngambil fotonya tapi ga punya cmera sihha :((. di sini juga tersedia berbagai macam kue kering, yang pengen pesen bisa hubungi nomer hp nya. ada bak pia salak, kue keju, de el el. bentar lagi kan lebaran nih, borong aja sekarang. Kalo yang haus bisa beli minuman juga, es milo 4000 dan es jeruk 3000. 

Karena sudah kenyang, kita langsung ke stand taman pintar. wkwkk di sini malu-maluin banget. gue ngajatohin bola dunia yang ada magnetnya dan ternyata ketahuan sama mbak yang jaga. gue  di suruh masang lagi deh dan karena baru paertama kali jadi susah banget masangnya. Lama-lama akhirnya terpasang juga. abiz itu kita mainan puzzle, setelah fauziah gagal masang puzzle. akhirnya gue yang turun tangan. dan alhamdulillah puzzle nya bisa ke pasang (yeee keetulan aja nih). Stelah nyoba lagi ga bisa pas. hhha 

Puas main di taman pintar, lanjut kita nonton film 3 D. ajiiip juga nih. nonton tivi kaya nonton beneran di dunia nyata. wowowo ini stand dari SMKN 3 yogya. keren juga nih, rasanya pengen tak bawa pulang kaca matanya. ups tapi ga boleh lah, ini kan cuma buat pameran. 


setelah itu kita ke stand elektronika, hha di sini main ulo ondo lagi dan berbagai macam simulasi, seperti alat pendeteksi alkohol, pelanggaran lalulintas yang ada cctv nya, rambu rambu lalu lintas, huruf brille,  dan lain lain. 

karena waktu sudah  maghrib, jadi kita pulang. bagaimana? tertarik tidak? yuuuk langsung aja ke GOR UNY, masih satu hari lagi kok. dan besok adalah hari terakhir katanya sih ada hiburanya juga. frutty shop mau manggung (band accoustic). asiik. itu saja ceritanya, sebenernya masih banyak stand yang belum di ceritakan, langsung ke TKP aja lah. :)

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit