Curhatan Malam

12.31.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ 


2 am i cant sleep... mungkin ini efek dari tidur siang tadi yang lumayan lama sampe aku ga ikut evaluasi CCJ karna lupa ga ngidupin alarm dan biasa kalo tidur itu ngebo' banget (hhha) sadar-sadar pas udah jam 2 an, sms ratna katanya sih baru mulai rapatnya. mmm tapi mau dateng ga enak, galau deh jadinya dateng ato enggak. Sms fauziah ternyata dia ga berangkat juga, bernasib sama kaya' saya juga yehhe ketiduran. Karna mau berangkat gag enak sama teman-teman jadinya saya tiduran lagi dan tentunya ngelanjutin tidur sampe jam 3an itu pun bangun  karena ada mb husnaa pinjem modem. Dan pas dia dateng bukannya langsung tak ambilin malah tak tinggal tidur lagi. Buakakakak emang dasar embahnya kebo' emang susah kalo di suruh bangun. Jadi mb husnaa nungguin saya tidur (dasaar mahmud). 

Bangun tidur rasanya laper banget, padahal makan baru 5 jam yang lalu.. huft emang dasar nih orang banyak makan banyak tidur tapi ga gede2 juga,. dari dulu tetep aja segini. wkwkwk

anyway lupakan tidur dan makan, aku mau curhat dulu (lagi-lagi curhat di blogg, huft bodo' amat lah di baca orang yak ben). Seaindainya jika ada pilihan antara jatuh cinta atau tidak aku lebih baik memilih tidak. why? jatuh cinta itu sakit rasanya. Bagimanapun juga jatuh cinta memang rasanya sakit sekali. yah mungkin bagi orang lain enggak. yah whateverlah, ini mungkin cuma perasaan saya saja. hahaha yah emboh lah aku pusing sekarang. aku bingung, berhenti di sini ato ikutin alur nya aja. huwahh tapi kalo saya terus-terusan sakit kayak gini lebih baik berhenti di sini saja. ya Allah, bimbinglah aku berikan yang terbaik untuk hamba mu ini.  

Dan sekarang tepat pukul 02.35 aku belum bisa tidurrrrrrrrrrrrrrrrrr, ya Allah help me..

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit