Ujian Tulis dan Pesantren Sehari

21.14.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ


Lagi-lagi di KPLT. wihiw,,, ini memang gedung kebanggaan FT banget. di sini sering di pakai untuk acara yang lumayan besar atau banyak orang nya. Karena tempatnya luas dan nyaman. 

Langsung saja kita ke acaranya. yaitu Ujian tulis dan pesantren sehari ini di selenggarakan oleh himpunan tutor dari masing-masing kelas. Tutorial itu semacam belajar bareng tapi ini belajar tentang islam. di sini kita juga bisa sharing-sharing ilmu pengetahuan yang kita miliki. Woah seru pokoknya. 

Hari ini adalah hari ujian tulis tutorial. huwaaah bukan cuma ujian saja sih, tapi ada perlombaannya juga. yaitu lomba poster, tahfidz dan CCA (Cerdas Cermat Agama) dengan kontribusi 3 ribu kita dapet makan siang dan minum. hmmm yang ikut Lomba Poster saudara Hardika Dwi Hermawan dan saya juga ikut. CCA diwakili oleh Sidik Nurcahyo, Sulistyorini dan Siti Mahmudah (me). dan untuk Tahfidz diwakili oleh mba Fauziah Husnaa Meskipun perwakilan dari kelas kami ga ada yang menang, tapi tidak apa-apa. yang penting kita sudah berkontribusi dalam acara ini. 

dan ini poster dari saudara Hardika



ini Poster ku. hhha geje yakk jangan di liatttt, hhhha

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit