About my Friends @ Man 1 BL

08.35.00

Bismillahirrohmaanirrokhiim

Sedikit  cerita tentang temen dekatku di madrasah aliah negeri 1 bandarlampung. Temenku unyu-unyu banget dan mempunyai karakter yang sangat berbeda-beda (seneng banget deh bisa mengenal kalian  Miss u semua)

1. Siti Nurzainab
Nicknya, jibun, zinab, or jainabun. ini temen se-bangku aku. Kebetulan aku sekelas terus sama dia jd selama 3 tahun aku duduk dengan dia. Dia baik, perhatian dan penyayang. Dia suka cowok berkacamata(sama kayak aku), pinter, manis, hidungnya macung. Selera kita emang ga jauh beda, ini lah yang membuat kita betah duduk bersama selama 3 tahun. Hal yang paling berkesan sampe sekarang yaitu pas malem-malem sepulang dari rumah temen dalam acara doa bersama, aku nginep tempat dia karena bus yang ke arah rumah ku kalo malem ga ada yang lewat. Waktu itu pas hujan dan mati lampu, jadi kita lari-lari di bawah rinai hujan kayak pelem2 india gitu, romantis banget pokoknya.


2.Diah Rohmah Saputri

Nick nya diah un, dia ini sebagai kk pertama, karena dia yang paling tua diantara kita. Gadis berkacamata ini mukanya imut, cantik, pinter,  lumayan putih juga. seringdi sakitin para lelaki yang sangat menyebalkan sekali, dan hapenya itu pernah ilang pas lagi pergi sama cowoknya. Sepertinya (kalo ga salah sih) cowoknya itu yang ngambil, lumayan lah hapenya itu N70 pas waktu itu masih sangat keren. Setelah kejadian itu dia langsung putus dengan pacarnya(tragis sekali kisah cintanya).
ini calon bidan masa depan kawand, jadi nanti kalian kalo mau lahiran di tempatnya bidan diah aja. ssapa tau dapet gretongan, minimal dapet diskon lah. :d



3. Aghisna Rizqi Ameliya

Nick nya kiting(padahal rambutnya ga keriting) or gisting, orangnya agak kurus dikit, lucu, periang, kalo liat dia itu Happy terus gitu kayak ga pernah ada masalah. Kadang-kadang dia itu sembrono dan pelupa, dia pernah kehilangan kunci motornya dan lupa naruhnya akhirnya dia peke potongan kuku ku dan alhamdulillah bisa. Heheh ni anak rumahnya di tanjung bintang karena rumahnya agak jauh jadi dia tinggal di rumah tantenya. Pernah sekali ke rumahnya, bareng temen-temen juga sih naek angkot, perjalanan ke sana memakan waktu 2 jam dan pada saat itu jalannya lumayan parah. Luar biasa, ibunya baik banget, sampe sana kita langsung di sambut dengan upacara adat dan pemotongan pita(ngayalnya tinggi banget). Di sana kita makan sayur jengkol, ikan, dll. Kebetulan pas di sana lagi musim mangga jadi kita metis bareng, dan pas pulangnya kita di bawain mangga satu-satu sama ibunya. Hhhe lumayan buat oleh-oleh.

4. Intan Ayu Pratiwi

Nicknya anton(hihi kayak cowok ya...) orangnya itu putih, badannya tinggi besar, suaranya bagus, bisa maen gitar. Pinter dalam pelajaran bahasa inggris, makanya aku sering nyontek ke dia(hihi). Dia itu hobinya nyanyi. Nyanyi apa saja pop, dangdut,rock, keroncong ok(multitalent lah),  tapi menurutku dia dia itu cengkoknya lebih ke dangdut(hhha sotoy). Dia juga sering nyanyi kalo di acara kawinan. Dia juga yang mengharumkan nama kelas ipa 2, karena dia jadi juara 1 lomba nyanyi antar kelas(plokplokplok). Tania,, kangen sama suaramu..


5. Fitri Sholihah

Nicknya fitsol, ini dia emak kita (padahal dia bukan yang tertua, namun karena sifat dia yang sangat keibuan yang baik dan berbudi luhur), dia sering dijadikan sebagai tempat curcol. sesuatu yang berhubungan dengan makanan itu dia ahlinya. Dia itu qiro'ah sejati, udah banyak piala yang dia raih. Dia itu orangnya pinter bersosialisasi, makanya temennya banyak banget, kalo lagi jalan sama dia semua orang dia kenal. Ini nih yang paling menyebalkan, kita jadi di cuekin(T.T). sekarang dia jadi guru ngaji, dan muridnya udah banyak sekitar 50 orang.

6. Heka fitri Nurcahya Deni

Nicknya heka, nih orang nama orang sekampung di pake sendiri. Ini nih orang paling boros(boros nama. Hhhe). Orangnya ini dewasa banget, padahal dia itu umurnya udah paling muda diantara kita, dia itu kelahiran ’92 dan kita2 ’93. Yah dewasa kan ga berdasarkan umur. Julukannya itu miss perfect, dan yang paling menyebalkan itu kalo sepatunya kotor sedikit pasti sewot banget. padahal itu Cuma kena debu dikit, tapi dia buru-buru bersihin. Jangan sekali-kali nyoba nginjek sepatunya walaupun Cuma seujung kuku(nanti rasakan sendiri akibatnya). Dia juga dapet julukan nyi blorong karena matanya itu belok kalo mellotot tambah makin belok dan dia hobi pake celak(hhe piss heka). Dia juga punya tahi lalat di ujung bibir, dan katanya cowok-cowok yang tertarik sama dia itu karena tahi lalatnya itu. Padahal banyak cowok yang udah patah hati sama dia alias di putusin sama dia (smacam playgirl lh dia itu).

7. Ida Ariyani Pratiwi

Nick nya ida, orang nya pake kaca mata, sedikt berisi, dan pinter dalam pelajaran eksak. Dan sering sebagai tempat contekan kalo ada pr. Dia tergila-gila sama vocalis nya bete(belalang tempur) band di sekolah ku namun cintanya tak pernah di sambut. Sampe sekarang dia terus memikirkannya, dia juga termasuk korban unrequited love atau cinta bertepuk sebelah tangan(hohohoh).





8. Khikmatun Hasanah

Nicknya matun or atun(jadi inget filmnya mandrak si sidoel anak sekolahan). Dia itu orangnya imut, baby face, punya lesung pipi yang lumayan dalem kalo dia senyum bikin klepek-klepek. Sangat tergila-gila dengan artis korea, kalo ngomongin soal korea pokoknya dia yang paling menggebu-gebu, sampe-sampe dia dapet julukan kim matun karena di anggap mirip dengan salah satu pemain di bbf yaitu kim so eun. Dia kalo ngomong cepet banget dan rada-rada ga jelas gt deh(maaf), jadi kalo ngomong sama dia itu kondisi otak kita harus fokus dan stabil. Dia juga jadi sasaran ke jailan kita-kita, tapi dia orang nya santai dan ga pernah marah(nah inilah alasan kenapa kita sering jahilin dia). Pernah pas waktu itu kita kerjain rame-rame biar ngebuat dia nangis, tapi dia juga ga nangis-nangis akhirnya kita sendiri yang kesel.

sekian kenangan pas di Man, sebenarnya masih banyak lagi ceritanya. Tapi sambung besok aja,, udah malem, waktunya bobo... aku sayang kalian semua

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit