Sundak Beach

04.50.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

Ceritanya ini liburan semester pertama, temen-temen kelas E(evolution)pada ngadain acara jalan-jalan ke pantai tepatnya di sundak beach.

ini pas mau berangkat ......


Meskipun ga semua nya ikut karena ada suatu hal, tapi lumayan banyak yang ikut. Hardika, Tri, Eka, Lila, Deri, Risky, Mahmudah, Candra, Afif, Handien, Reni, Okta, Anis, Afina, Anjar, Zein, Diaz, Rasyid, Aziz, Wawan, Sidik, Rama, Revan and arif.

Perjalanan di tempuh selama 2 jam lebih, dan karna hujan turun lumayan deres jadi ngaso dulu di rumah orang. nih malah foto2. sayang aku ketutupan hhe



Sampe sana suasana masih ujan deres, jadi belum berani nyebur ke pantai. setelah beberapa menit menunggu, akhirnya terjun ke pantai, dan tak lupa foto2 dulu.


ini foto yang paling saya suka, the best picture deh. hhe. keren kan


evolution beraksi....

bermain ombak..

inyong nemu harta karuun...

beautiful
Ice cream rasa pasir,, Nyam, nyam
great.... football on the beach
seruuu....
Masih banyak foto lainnya yang ga kalah seruu,, tapi cape nunggu nya conneksi nya lola sih. mmm Setelah puas bermain dan berhujan-hujanan akhirnya bilas terus pesen Mie. Sambil menunggu mie nya mateng kita ada acara yang pastinya seru banget,dimpin sama 3 orang nih foto nya ada di bawah, jadi mereka buat angket untuk nominasi teman terjahil, teman terkalem, teman terheboh, teman yang paling menderita dan pasangan terhot  dan yang ngisi kita semua.

ini nih anggota kpu nya.. (kedinginan,, brr)
Siapa saja yang dapet award??penasaran? langsung aja nih ..
Arif Riyanto(Teman-Terjahil)
Candra Agustina (teman Ter-kalem)
Anis Khoerunnisa (itu yang pake baju yellow as Teman terHeboh)
Diaz Aziz (Teman yang paling Menderita)
Anjar & Rasyid (Pasangan terhot) bentar  lagi makan-makan nih
Bagaimana? Setuju kan saudara2. hhe. Selamat kepada pemenang yang belum terpilih masih ada sesion selanjutnya hhe, dan para pemenang mendapatkan hadiah kalung berlian , alias dapet kalung permen yang diselipin kertas dan didalamnya ada suatu tulisan yang menarik dan ini yang bikin seru banget. si arif dapet kertas d suruh gombalin si riski wkwk begini nih hasilnya

arif : neng, punya karet ga?
ikky : ga punya bang, buat apa?
arif : buat ngiket hati aku sama kamu.
brrrrrr, (so cweeeet) yang laen pada ketawa ngakak. 

terus kalo si candra dapet kertas di suruh nyuapin afif(ga seru,,,), kalo si diaz di nyuapin roti ke tri(romantis banget), si anis nyuapin roti ke (siapa ya lupa), si anjar dia ngasih kesan dan harapan evolution, giliran si rasyid dia disuruh ngajak dansa (si candra kayak nya), tapi yang ini belum di jalanin. jadi dia msih ada hutang sama kita2.. hhe tunggu aja tanggal mainnya.

Ok, Thats all ,, seru banget kan. tunggu cerita kita selanjutnya..






You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit