Gudeg Story

18.03.00

http://www.ibukitakartini.com
Pagi-pagi beli gudeg di
pinggir jalan deket kos gw.
Beli gudeg + sayap 2, sama tempe goreng 4.  Totalnya 12rebu.
Gw kasih ke ibuny itu uang 2ribuan 5 sama 5ribuan satu.
Eh katanya kurang seribu, bingung saya.
Lho persaan tadi uang nya kan 15rebu, sedangkan harganya cm 12rebu, kurang dari mana?? Yang ada malah sisa 3 rebu. gw nanya ulang dan mencoba menyakin kan (khawatir uang gw bener-bener kurang).

gw         : 12 ribu apa 16 bu?
penjual   : 12 ribu neng.
gw         : Lho itu kan uang saya 15ribu bu, 2 ribu 5 kali jd 10ribu thoh, trus di tmbah 5 rb jd 15 ribu.
penual   : Eh iya ding ini kan 2rbuan, saya kira seribuan heheh(penjualnya nyengir).

Ya ampun, saya hampir pinsan di tempat. Kl uang nya bener-bener kurang malu abis deh mana banyak pembeli pas pada saat itu kalo uang saya kurang mau di tarok mana muka saya(hihiii). Soalnya ga bw uang lg selain itu..

pesan moral : kalo jajan jangan lupa bawa dompet.
  

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit