Amplas Story

08.40.00

picture by : me-miminho.

Udah lama banget pengen ke amplas tapi ga sempet-sempet saking padatnya jadwal syuting dan show dimana-mana[termasuk di uburan juga]. Baru sore ini saya menyempatkan diri berkunjung ke sana. Dengan mengendarai si ucil[baca: sepeda ku] akhirnya sampe tempat tujuan. Tapi anehnya kenapa perkir sepeda motor harus terpsah dengan mobil dan lumayan mahal lah parkirnya 2ribu [kalo ada 200 motor yang masuk udah dapet berapa ya 2000*200 = 400.000 wow].

Baru kali ini di pintu masuk ada pemeriksaan tas [ya iyalah biar aman gt]. Alhamdulillah tas saya lolos juga [asiik]. Masuk ke dalam, wow keren yah tempatnya juga sejuk, harga bajunya juga keren, seratus, dua ratus, di atas 3 ratus banyak banget.  Udah ah, stop thinking buat baju, nanti beli di pasar aja yang murah. Hehe
Menyusuri amplas dari lantai dasar sampe lantai paling atas [alias parkiran mobil] kayaknya pemandangannya bagus banget, tapi sayang udaranya begitu hot jadi saya turun lagi ke lantai [berapa ya lupa pkok e yang ada toko buku gramedia] ini tempat yang paling saya sukai hehe. Setelah beberapa kali mueterin toko buku akhirnya beli buku juga deh [ini yang paling boros]. Setelah capek keliing”, akhirnya  masuk ke carefour beli sesuatu juga. Ga kerasa kalo hari sudah sore [kayaknya kalo di dalem masih siang gt], ga tau nya udah magrib. Langsung cepet-cepet keluar deh. Pas keluar bingung nyariin parkiran. Akhirnya duduk dulu deh sambil ngaso. Kok laper nih perut pengen di sumpel dulu. Liat di sebrang jalan kok ada pempek, pengen nyoba lah.

Sampe sana, malah berubah pikiran. Ga jadi beli pempek, akhirnya beli tekwan. Semangkok harganya goceng+es teh 2ribu, tapi ya lumayan sih rasanya, meskipun masik enak tekwan pas di acara ultah temen. Tapi ya itu, dikit banget isinya. Karna penasaran sama pempeknya, akhirnya beli satu pempek lenjer tapi di bungkus. Dan harganya ga kalah mahal, satu biji 3ribu [weeedan banget].

setelah itu langsung menuju ke parkiran, dan alhamdulillah parkir nya gratis, Hhe [trims pak]. Karena bingung pulang lewat mana, akhirnya muncul fikiran kalo nyari jalan tikus. Yaudah deh aku ikutin motor yang ada di depan. Wew jalan nya sempit banget, mana sampingnya itu selokan yang lumayan gede banget, takutnya nyemplung ke situ [jangan ya Allah]. Semakin jauh kok jalannya semakin aneh ya, dan saya gak tau ini daerah apa, awalnya sih tenang-tenang aja sapa tau ada jalan tembusan langsung ke gejayan. Kuburan, dan jembatan sempet di lewati, sampe mentok di jalan yang sangat gelap dan mengerikan. Saya takut banget dan hampir nangis meraung-raung. Akhirnya saya puter balik lagi dan itu lumayan jauh banget. ga masalah deh, yang penting saya sampe kos. Akhirnya saya balik lagi dan mulai gerimis kecil-kecil di susul dengan yang besar, sempet kepikiran buat berteduh sebentar. Tapi ini kan tempat yang ga saya kenal, akhirnya labas” aja. Hujan badai pun di terabas. Dan alhamdulillah sampe depan amplas. [alhamdulillah ya Allah].... dan karena hal itu kalo pergi-pergi jangan sok”an nyari jalan sendiri. Hha hari ini dapet pelajaran yang berharga banget.

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit