Lee Min-ho Main Film Bersama Andy Lau?

06.39.00

foto diambil dari : http://nifa-kimbum.blogspot.com/

Tampaknya aktor Korea Selatan, Lee Min-ho terkenal di seluruh Asia, karena baru-baru ini dikabarkan dia banyak ditawari oleh produser Cina.
Menurut Allkpop, salah satu tawaran adalah film produksi dengan bintang besar Hong Kong, Andy Lau. Seorang juru bicara mengatakan bahwa, "Jika tawaran ini diterima Lee Min-ho, ini akan menjadi kali pertama kolaborasi internasional Lee Min-ho karena Lee telah menjadi aktor terkenal di Cina dan mempunyai penggemar yang banyak di sana."

Juru bicara juga mengatakan bahwa panggilan untuk casting produksi tersebut juga sangat positif, yang berarti dalam lingkungan yang kompetitif, dan ini akan menjadi kesempatan internasional untuk Lee Min-ho. Film terakhirnya 'City Hunter' melejitkan karirnya aktor ini.

Diketahui pula bahwa pada bulan Juli tahun lalu, Terrance Chang, seorang produser film Hong Kong Amerika terkenal bertemu dengan Lee Min-ho.

Walaupun semua panggilan casting dari Cina telah dikonfirmasi oleh pernyataan agen Lee Min-ho, namun belum ada kejelasan putusan hal tersebut. Ini karena putusan tersebut membutuhkan pemikiran dan perencanaan yang hati-hati, memperhitungkan jadwal dan kegiatan Lee lainnya.

ganbatte deh oppa.. hhe ^_^

cr : id.omg.yahoo.com

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit