Miss you....

02.20.00

Bismillahirrohmaanirrokhiim

Aku merindukanmu, sangat sangat merindukanmu. Hampir sebulan aku tak melihatmu, memegangmu, mendengarkan suaramu. Benar kata orang, kita akan merasa kehilangan setelah ia pergi dari hidupmu. Inilah yang aku rasakan sekarang. Aku benar-benar merasakan ada sesuatu yang hilang dari hidupku. Aku ingin segera bertemu denganmu dan bercerita tentang apa yang terjadi hari ini. Biasanya kamu yang selalu menemani kemana pun aku pergi, menemani kesendirian ku, mangobati kesunyian yang selalu hadir di dalam hidupku. aku mohon cepat kembalillah kepadaku. Maafkan aku aku telah membiarkanmu bersama orang lain. Aku harap dirimu baik-baik saja di sana, dan seseorang dapat menjagamu dengan baik. Semoga di saat kamu kembali, masih tetap kamu yang dulu tak ada sedikitpun yang berubah. Aku akan sangat senang melihatmu apa adanya sepertu dulu kala.

Aku janji, aku tidak akan menjualmu. Aku sudah jatuh kepadamu, aku gak mau terpisah denganmu dan kehilangan mu. Aku harap, kamu tahu bahwa aku benar-benar merindukanmu. ak tak dapat tidur dengan tenang. Aku selalu menghawatirkan keadaan mu.

miss u my ponsel. jeongmal2 bogoshippoeyo..........

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit