Selamat Memperingati Hari Lahir............

09.26.00

Bismillahirrohmaanirrokhiim

Selamat ulang tahun to me.  Ga nyangka udah tuwir ya,, hehe. 19 tahun masih tetep kayak gini. Semoga dengan bertambahnya umur ku dan berkurangnya usia bisa menjadi lebih baik lagi. Menjadi orang yang lebih berguna dan rajin beribadah. Taat pada perintah Allah serta menjauhi segala larangan-Nya. Semoga tambah dewasa dan tidak lagi membuang-buang waktu untuk hal yang sia-sia. Semoga bisa membahagiakan orangtua dan tidak mengecewakannya lagi. Semoga menjadi pribadi yang lebih baik, dan lebih menghargai persahabatan. Semoga lebih giat belajar dan sukses selalu.

Malam ini temenku nelfon, dan mereka brnyanyi untukku “saengil chukkaehamnida” rasanya jadi inget pas lagi di man. Mereka serasa deket denganku. Aku selalu merindukan kalian, aku sayang kalian semua. Semoga kita bisa bertemu lagi pada kesempatan yang sangat indah.

Sempat berfikir, sendainya aku punya pacar, terus dia dateng ke rumah dengan membawa kue, dan boneka tedy bear yang sangat besar tepat jam 12 malam dia mengetuk pintu kamarku dan mengucapkan selamat ultah(korban sinetron). Setelah itu dia mengajakku ke suatu tempat yang sangat amazing yang belum pernah aku liat dan bisa melihat bintang yang sangat banyak dengan jelas. Rasanya bahagia banget, dan terbang melayang-layang gt. (hhha hayalan syaithon).

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit