Afiqa Imut

08.46.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ


Bwakkkka,, sebelumnya aku pengen ketawa ngakak dulu.hmmm tahandulu ngakaknya, lanjutin besok.  Ya ampun, jadi orang katrok banget ya, afiqa aja ga tau. Maklumlah anak kos-kosan yang ga ada tivi, jadi ga tau perkembangan iklan yang uptodate. yang paling tau tuh iklan kartu as yang "aku ga' punya pulsa" itu aja cuma denger suaranya d kos-kosan temen. Sama iklan xl yang "satu juta mawar buat..."(sapa tuh lupa aku) hhe itu juga nonton di warung pecel lele di deket kosku. lumayan keren juga.

hmm, makin penasaran sama afiqa. Awalnya sih, ga begitu penasaran banget,  tapi temen-temen pada sering nyebut nama afiqa d fb, hha tak kira cuma buat guyon. eh ternyata dia itu anak kecil yang ada di iklan oreo, hihi lucu juga sih, itu lho pas ngomong jeruk dia bilangnya "jaruk" wkwkwk, mana mukanyaa imut banget lagi, biki aku gemeez.

Dia juga ada di iklan bebelac kata-katanya itu yang "you're my everything". Dia juga udah punya website sendiri www.afiqa.com (wah, keren nih) wah berapa jumlah fans nya sekarang ya hmm. Nama lengkapnya Amanina Afiqah Ibrahim (Afiqa). Afiqa lahir pada tanggal 6 Januari 2006 dan sekarang masih duduk di kelas TK B. Afiqa adalah anak dari Erwin Andri Ibrahim dan Dina Erwin Estaria.

Nyidam apa ya dulu ibunya, kok bisa punya anak lucu, imut and gemesin(jadi pengen punya anak kayak si afiqah hhhe).

nih iklannya oreo ice cream orange "jaruk" hha




Afiqa iklan bebelac"you're my everything"



Iklan yang lumayan lucu juga


MORINAGA PLATINUM: Cita-Cita Chila



Iklan Mie Sedap Rasa Ayam Spesial"ayam



Iklan Fren



Iklan xl lebaran "turunan ke 8" jiahha



Iklan Dancow






You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit