Sinopsis 100 Days With Mr Arrogant

06.32.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ
 
 

Title    : 100 Days with Mr Arrogant
Genre : Romance
Cast   : Ha ji won as kang ha young
            Kim Jae won as Ahn Hyung joon

Haji won bermimpi bertemu pangeran namun pangerannya ini sangat jelek namun ia yakin jika ia akan bertemu dengan pangeran tampan dalam kehidupan nyata. 

Hajiwon pulang sekolah dengan muka kusut karena dia baru saja di putuskan pacarnya pada hari ke 100 mereka jadian. Karena kesal dia menendang kaleng bekas minuman dan tidak disangka mengenai seorang pengendara mobil ( Ahn Hyung joon) dan hampir menabrak tembok. si pemilik mobil ini mengancam dia untuk memperbaiki mobilnya seharga $3.000, karena ia tak mempunyai uang Maka ia bersedia menjadi pelayannya Hyung joon selama 100 hari. Lama kelamaan Ha young jatuh cinta dengan hyung joon. Sampai hari ke 100 kang ha young membawakan hadiah celana boxer untuk Ahn hyung joon.

Namun kini ahn hyung joon menjauh dari kang ha young karena permintaan ibunya kang. Kang sudah lama tidak bertemu dengan Ahn, karena dia merasa rindu sekali akhirnya dia pergi ke rumah Ahn. Ternyata Ahn sudah pindah. 

Kini Kang belajar mati-matian agar bisa masuk ke perguruan tinggi dimana Ahn kuliah. Ia belajar dengan rajin. Saat hari pengumuman tiba, namun namanya tidak ada di papan pengumuman, ia berarti tidak lulus. Ia minum bersama guru les nya, kemudian guru lesnya membawa dia ke suatu tempat seperti danau gitu. Tiba-tiba lampu di depannya nyala semua pokoknya indah banget(huhuu), dan Ahn tiba-tiba muncul dengan membawa sebuah kertas pengumuman bahwa ia di terima di kampus tersebut. Ia bercerita bahwa semua itu Ahn yang melakukan, mulai dari guru les baru, dan daftar nama kelulusan dia agar tidak di tampilkan di papan pengumuman. Dan akhirnya berpelukan,,, dan,,

The END.......





You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit