Snopsis Wedding Dress

06.35.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ


Title    : wedding Dress
Genre : Family, Sad
Cast   : Song Yoon-ah as Seo Go woon (ibu)
            Kim Hyang-ki  as Jang Sora (anak) 

Sebelum nonton film ini jangan lupa beli tissue dulu, kalo enggak kamarnya bakal banjir. Sedih banget pkoknya(huhu). Langsung aja..

Soe Go woonn adalah seorang single parent dan seorang designer baju pernikahan. Setiap hari ia harus antar jemput anak perempuannya ke sekolah, yaitu Jang Sora yang sangat ia cintai.  Tanpa sepengetahuan ibunya, Sora tidak pernah masuk kelas balet karena ia tidak menyukainya ia malah masuk ke kelas ilmu beladiri. Sora seorang yang individualis tentu saja ia tidak mempunyai teman dan ia paling tidak suka kalo di cium, meskipun sama ibunya sendiri karna menurutnys itu kotor dan ia benci kotor.

Suatu hari ibunya jatuh sakit dan dokter mengatakan bahwa ia divonis menderita kanker lambung. Ia mulai khawatir bagaimana nasib anaknya kelak jika ia mati. Saat Sora ulang tahun, ia diminta ibunya untuk mengundang teman-teman sekelasnya. Namun ia tidak berani memberikan undangan ultahnya, karena ia tidak bisa berteman. Akhirnya ia merayakan ultah hanya dengan ibunya. Ibunya menghadiahkan Sora sepeda namun agak kebesaran. 

Lambat laun sora mengetahui jika ibunya sedang sakit, ia berubah menjadi anak yang baik dan berjanji akan menuruti segala keingininan ibunya. Yaitu melihat sora bermain dengan teman-temannya dan bisa melihat Sora menari balet. Itu semua, Sora lakukan dengan baik. Saat sora bangun ibunya sudah tiada. Namun ia berpura-pura tidak tahu dan ia berbicara sendiri seolah-olah ibunya masih hidup.
'ibu hari ini aku tidak usah masuk sekolah kan? ibu tanaman ini harus disiram kan?, ibu karena aku tidak masuk sekolah hari ini jadi aku akan menemani ibu, ibu ingin apa? ibu pasti lelah, tidur saja dulu'
kristal-kristal itu mulai jatuh satu persatu dan semakin deras. Kini jang sora telah menjadi yatim piatu...

*nonton film ini berkali-kali masih tetep nangis... hhoho sedih banget filmnya. yang belum nonton Kudu nonton....... harusss(hhe maksa)*



Jang Sora, tetep semangat ya... (thumb kiss dariku hhe) kamu adalah anak yang kuat. Fighting!!!!!

Download Ost Wedding Dress 

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit