Artis korea yang menurut ku mirip

06.31.00


hhmm kalo ngomongin artis korea ga bakal ada habisnya. Apa lagi kalo ketemu sama orang yang suka korean cocok banget rasanya langsung sehati gitu. btw ada artis korea yang mirip banget menurutku . mm siapa aja? hm langsung aja nih di liat. monggo...

1.       1. Junho 2pm & Rain (jeong ji hoon)   
    
      Pertamakali di video klip hands up (uhu ketinggalan banget) baru kemarin liatnya pas tak perhatiin lho kok ada rain guanteng banget lagi? Sejak kapan 2pm ada rain apa mataku yang lagi ga beres.. setelah sekian lama bersemedi dan bertapa selama 1 dekade di kamar  (alias googlingan) ternyata dia itu junho 2pm. Gile mirip banget dah, matanya, senyumnya, gaya rambutnya juga mirip banget menurutku.

    

2. Kim Jae Won &  Lee Dong GunPas nonton movie 100 days with mr arrogant jadi keinget sama yang main di my little bride yang versi lama. saya kira pemain nya sama eh ga taunya beda, yang maen di mr arrogant itu kim je won sedangkan yang di my little bride itu lee dong gun. senyumnya mirip banget, face nya juga.


3.  Lee Tae Sung & Choi minho (SHINee)

Kalo di perhatiin si lee tae sung di dramkor playfull kiss atau naughty kiss mirip sama minho shinee. tapi pas rambutnya dia udah di potong.

4. Jung So Min & Sunny (snsd) 

Kalo liat MV nya snsd yang Oh kalo liat sunny jadi keinget oh hani (jung somin) di dramkor playfull kiss.



to be continued.....


You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit